Thursday 20 December 2012

Tahukah Anda Berapa Banyak Racun Yang Ada Di Dalam Tubuh Anda ?


Hidup penuh dengan stress dan tekanan sebagai tambahan, masalah polusi, pencemaran udara, kebisingan dan virus–virus yang telah menjadi racun (toxin) yang menimbun didalam tubuh manusia yang sangat serius sehingga mempengaruhi kesehatan kita.

SUMBER TOXIN ( RACUN )
Selama proses metabolisme tubuh berlangsung tubuh akan memproduksi toksin yang banyak.
Sebagai contoh toksin yang berasal dari luar, polusi udara, polusi air, kebisingan, pabrik, makanan dan lain-lain. Orang yang sehat juga mempunyai toksin (racun) dalam tubuh mereka.
Toksin dalam jumlah banyak akan mempengaruhi fungsi organ dalam tubuh, bila system kekebalan tubuh menjadi lemah, proses detoxifikasi menjadi terhalang, besarnya toksin dalam tubuh akan menimbulkan penyakit dalam tubuh.

TUBUH manusia layaknya sebuah mesin yang berjalan lambat jika sudah sarat dengan sampah. Namun pada manusia, sampah tersebut berupa racun dalam tubuh yang bisa membahayakan kesehatan.

Racun dalam tubuh bisa muncul akibat dari kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau polusi dan radikal bebas. Racun dalam tubuh ini dapat memperngaruhi kesehatan fisik dan psikologis Anda.


Apa Bahayanya Jika Toksin Masuk Ke dalam Tubuh Kita ?

Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar Jepang mengatakan bahwa berat kotoranyang tersumbat didalam tubuh seseorang rata – rata beratnya 2 hingga 4 kg. Kotoran tersebutadalah sisa makanan yang tertinggal dalam usus kita, dan itu akan menempel pada dinding ususdan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :
kesulitan proses pembuangan racun , terhambatnya proses metabolisme tubuh Keracunan ,dalam tubuh




DARAH
Pengerasan dinding pembuluh darah, tekanan darah tinggi, stroke, gangguan saraf, pikun, radang otak, radang otot jantung dan nyeri dada.
RAHIM
Menstruasi tidak teratur, keputihan, menopause dini, tumor, atau kanker.
PROSTAT
Pembesaran prostat, radang kandung kemih, radang saluran kencing, gangguan ereksi, penurunan libido seks.
HATI
Perlemakan hati, hepatitis, kanker hati, sakit kuning, gangguang pencernaan, kaku pada bahu, kelelahan menahun, gangguan fungsi seksual.
USUS BESAR
Sembelit jangka panjang, diare, sering cemas, susah tidur, migrain, nafas bau, gangguan hormonal, gangguan saraf otonom yang disebabkan oleh diabetes dan komplikasinya.
KULIT
Jerawat, flek, radang kulit, penuaan kulit.
KOMPLIKASI AKIBAT KEGEMUKAN

GANGGUAN SIRKULASI DARAH
Tekanan darah tinggi, sakit jantung, pengerasan dinding pembuluh darah, stroke, sesak nafas.
GANGGUAN HORMONAL
Kencing manis, perlemakan hati dan batu empedu
GANGGUAN PADA TULANG
Nyeri sendi dan telapak kaki
GANGGUAN PADA KANDUNGAN
Gangguan menstruasi, sulit punya anak, menopause dini.
KANKER
Kanker pada : leher, payudara, kandung kemih, prostas, usus besar dan rektum.
Bagaimana Saya Bisa Melindungi Diri Dari Toksin di sekitar kita ?

Ya.. Jangan Khawatir Solusinya adalah Dengan melakukan Yang namanya Detox ..
Detox dalam Tubuh Kita ..

Apa yang dimaksud Detox ??
Detox Adalah Proses Pengeluaran Racun dari dalam Tubuh ..Sangat Wajib Bagi kita yang sadar akan kesehatan untuk segera membuang racun yang kita hirup dan kita makan pada hari tersebut .
Jangan sampai Racun menumpuk dan merusak organ tubuh kita sehingga ketika kita terlambat hal buruk akan terjadi seperti serangan kanker, serangan jantung, diabetes dll.




Berikut ini fakta menarik mengenai detoksifikasi, seperti dilansir Magforwoman.

1. Detoksifikasi adalah suatu proses di mana racun berbahaya yang dibuang dari tubuh atau dinetralisir melalui paru-paru, hati, usus, limpa, kulit, ginjal, dan usus.

2. Detoksifikasi harus dilakukan secara teratur sehingga tetap tinggi tingkat kekebalan tubuh.

3. Sayuran dan buah dengan warna cerah, seperti kembang kol, paprika, aprikot, brokoli membantu hati untuk menghilangkan zat-zat berbahaya dari tubuh.

4. Ginjal akan menyaring darah dan membuang zat-zat berbahaya dan kelebihan air keluar dari tubuh. Oleh karena itu, penting untuk minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari.

5.  Kulit membantu Anda membuang racun dengan cara mengeluarkan minyak, keringat. Air, buah-buahan, sayuran, kenari, dan biji labu membantu kulit dalam mendetoksifikasi zat-zat berbahaya.

6. Paru-paru membuang karbondioksida dan gas-gas beracun lainnya keluar dari tubuh ketika Anda menghembuskan napas. Dengan makan apel, bawang, raspberry dan buah-buahan yang serupa, Anda akan memfasilitasi proses detoksifikasi di paru-paru.


Apakah detoksifikasi terjadi pada semua orang ?
Tidak semua orang mengalami detoksifikasi

Faktor apa yang menentukan ?

Setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda. Perbedaan ini sangat tergantung pada BANYAKNYA RACUN dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensifitas) tubuh pada perubahan.

Smart Detox ini difokuskan pada Usus beras dan liver.




Mengapa usus besar ? Karena usus besar yang dilewati makanan, dan hati/liver ini vital sekali menjaga organ tubuh yang lain.Karena itu racun harus dikeluarkan focus di usus besar dan liver .Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan .Jika pola makan kita sembarangan, maka racun/toxic akan menyebar dimana-mana . Soo Kita pun harus focus jika ingin melakukan Detox .

Beberapa Organ tubuh yang harus di detox


  • Jantung ( system peredaran darah )
  • Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan )
  • Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia )
  • Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih )
  • Paru-paru ( Sistem Pernafasan )
  • Tulang & Otot


Bagaimana Cara Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Saya ?


Yess Ada Solusi Terbaik Yaitu Dengan PROGRAM SMART DETOX POLA 232







Apa Yang Dimaksud dengan Pola 232 ?

Program SMART DETOX dengan pola 232 berlangsung hanya selama 20 hari saja dimana

1. Masa Persiapan/Istirahat Detox (Pre/Post Detox) – 2 Hari

• Mulai perbanyak makan nasi atau makanan berkarbohidrat.

• Kurangi makanan berminyak dan lemak
• Porsi makanan yang disarankan adalah Normal cenderung banyak. Minimal 3 (tiga) kali sehari.
• Produk Synergy diminum sesuai aturan yg berlaku (sebaiknya setelah makan). Porsi produk Nutriburst dan Maximum Protein masing2 2 scoop. Minum setelah makan pagi, siang dan malam.

2. Masa Detox – 3 Hari

Masa ini adalah pelaksanaan penuh untuk Detox dengan meninggalkan makanan dgn penyedap rasa, bakar, gorengan, dll (makan bersih). Intinya selama 3 hari Anda makan normal dgn menjaga kualitas makanan yg Anda makan ditambah produk Synergy. Makan pagi, siang dan malam Anda ditambah dengan produk Synergy. Produk Synergy selalu diminum setelah makan. Lihat aturan cara pemakaian produk Smart Detox.

Catatan:
• Lakukan pola Smart Detox 232 sampai dengan 20 hari atau maksimal 40 hari. Setelah badan bersih atau telah tercapai berat badan, cukup maintain dengan melakukan Smart Detox 1-2 hari per minggu.
• Minum Air putih minimal 3 liter per hari.
• Melakukan aktifitas olahraga seperti Pushup, situp, atau olahraga membentuk badan sgt disarankan.

Ulangi Formula 2-3-2 selama  20 Hari minimal Maksimal 40 Hari .



Apa Sudah Ada Bukti yang berhasil dengan Program SMART DETOX ini ?


Pak Adit dengan Program Smart Detox : Berhenti merokok , Penyakit Livernya sembuh, Dan Berat Badan Turun 23 kg dalam 2 Bulan




Pak Yoko Produser rekaman lagu Cut2Cut turun 6 kg






Apa Manfaat Dari Detox ini ?



 

Bagaimana Bisa Hanya Bekerja 5 - 7 Bulan Pertama Saja Saya Bisa Mendapatkan 200 Juta/ Bulan ?



Program SMART DETOX ini sangat sangat Happening sekarang .. Semua orang sangat ingin racun dalam tubuhnya dikeluarkan . Semua orang menginginkan berat badan ideal, semua orang ingin menjadi kurus langsing dan sehat . Karena itu banyak sekali orang yang cari Program SMART DETOX ini .

Inilah yang menjadi Peluang kita . Pasar sudah ada. Pembeli sudah siap . Dan Kita Sebagai Penjual Menjadi Sangat Mudah untuk Menjual Program ini . Karena memang diluar sana orang mencari penjual dari Program SMART DETOX ini .


5 LANGKAH SUKSES di Bisnis SMART DETOX agar Bisa mendapat 200 Juta / Bulan ?

Yang Perlu anda Lakukan adalah 4 Langkah Sukses Sederhana ini :

LANGKAH 1 : Join Dan Beli Paket SMART DETOX ( ada 3 pilihan Paket )

LANGKAH 2 : Lakukan Program SMART DETOX ini pada diri anda sendiri selama 20 hari .

LANGKAH 3 : Dokumentasikan Diri Anda : FOTO diri anda BEFORE dan AFTER, Sebelum dan sesudahn melakakuan Program SMART DETOX

LANGKAH 4 : Temukan 4 Teman anda Yang Mau Sama-sama melakukan PROGRAM SMART DETOX ini, paling mudah adalah menemukan 4 orang-orang kegemukan dan ingin kurus

LANGKAH 5 : Maintenance ID keanggotaan anda , Cek Perkembangan Bisnis,Cek Bonus
Cara Menemukan 4 Orang yang mau ikut PROGRAM SMART DETOX ini mudah, promosikan saja website ini maka teman anda akan di Followup secara otomatis oleh website ini. Sampai akhirnya nanti tertarik dengan sendirinya. Karena Web ini akan melakuakan Followup secara otomatis kepada teman anda atau prospek anda .( Bagaimana Cara bisa memiliki website seperti ini : Klik disini )
Kemudian Ajak 4 Teman Anda Tersebut Menemukan 4 Orang Lagi Yang Mau melakukan PROGRAM SMART DETOX
Lakukan Terus Selama 7 Bulan.. Anda Menemukan 4 Teman yang mau ikut Program SMART DETOX dan 4 Teman Anda melakukan hal yang sama seperti anda





APAKAH ADA ORANG YANG TELAH MENCAPAI PENGHASILAN Diatas 1 MILYAR ?

JAwabannya YESSS ada !!! di Korea dan Amerika

PROGRAM SMART DETOX ini adaptasi dari KOREA.. Sehingga di Korea yang dipimpin Leadernya MR.HWANG sudah banyak mencetak orang orang yang berpenghasilan ratusan juta bahkan miliar dalam beberapa bulan saja .
DI Indonesia ?? Sudah Banyak yang mendapatkan Penghasilan 200 Juta/ Bulan ...
Ini Peluang Kita , Kesempatan kita untuk mencapai Penghasilan 200 Juta/ Bulan atau bahkan 1 Miliar Perbulan karena Proyek PROGRAM SMART DETOX ini baru mulai..
OK Saya Semangat Sekali untuk Segera Memulai Bisnis SMART DETOX ini , Sekarang Bagaimana Saya Harus Memulai ?


Contact saya untuk memulai langkah 1
Join dan beli paket smart detox




 

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com