Wednesday 12 January 2011

Totok wajah terbaru " tanduk kerbau "

Perawatan Tanduk Kerbau

Gua Sha adalah teknik penyembuhan yang digunakan dalam pengobatan tradisional. Melibatkan palpasi dan stimulasi kulit di mana kulit ditekan dengan tanduk kerbau , yang mengakibatkan munculnya bercak merah kecil. “Gua” berarti mengikis atau menggosok. “Sha” adalah kemerahan, patch ditinggikan kulit. Sha adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan darah di jaringan subkutan sebelum dan setelah diangkat sebagai benjolan merah kecil.
Benjolan Sha harus memudar dalam 1 - 2 hari. Jika lambat memudar, sirkulasi darah yang buruk ditunjukkan dan praktisi harus memastikan apakah ada kekurangan darah, Qi, Yang atau kekurangan organ yang lebih dalam pada akar masalah.
Apa manfaat dari Gua Sha? Gua Sha dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit dan memperkuat tubuh. Terutama di daerah nyeri itu tiada bandingnya. Ini memiliki efek yang sangat cepat pada nyeri dari kepala, leher, bahu, sendi dan nyeri kembali ke RSI, fibromyalgy, linu panggul dan nyeri saraf lainnya, migrain, PMS, osteoporosis, rematik. Hal ini juga berpengaruh nyata terhadap berbagai penyakit yang disebabkan oleh ketidakharmonisan fungsional dari organ internal.
Dalam meringkas guasha adalah merangsang sistem kekebalan tubuh, mendetoksifikasi dan de-acidifies, meningkatkan sirkulasi, mengatur fungsi dan organ, menghilangkan blokade dan nyeri, merevitalisasi dan melahirkan (”hidup-ekstensi”), mengurangi stres, kelelahan dan membakar-out, meningkatkan misalnya obat (tidak langsung) yang tak terhitung jumlahnya (kronis) gangguan dan keluhan, menyeimbangkan emosi, santai dan mempromosikan kejernihan pikiran segala sesuatu melalui SATU perawatan sederhana.
Dalam pengobatan minyak khusus diletakkan pada area tertentu dari kulit whereafter terapis dimulai “Scraping” area dengan “scraper” (sebuah alat yang didesain khusus dari batu giok atau klakson). Segera kulit menjadi merah. Yang menakjubkan adalah, bahwa pada tempat-tempat di mana gangguan yang tersembunyi, bintik-bintik merah muncul DI kulit (bukan ON kulit) sebanding dengan perdarahan. Karena Scraping adalah pada kulit berminyak pasien tidak akan merasa sakit - baik selama maupun setelah pengobatan - kulit tidak akan rusak, dan bintik merah akan sepenuhnya hilang dalam waktu 3 sampai 7 hari.
Dua jenis terapi mengerik:
Meridian Scraping Terapi: Metode Scraping menggabungkan meridian akupresur dengan menggores kulit.
Holographic Scraping Terapi: Ini adalah metode Scraping titik pada tubuh yang sesuai dengan organ-organ dalam tubuh. Terapi ini memiliki fitur khusus hanya menggores area kecil dan mengambil waktu yang singkat.

1 comment:

  1. Wah..top mba
    Doakan saya jadi cabang berikutnya..krn ini impian saya mba punya seperti ini :)...!!
    Mantab n sukses ya mba

    ReplyDelete

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com