Monday 5 March 2012

Cek Jantung dan Pembuluh Darah

Jantung adalah organ tubuh yang sangat vital. Ketika jantung berhenti selsailah hidup kita. Pernahkah anda terpikir untuk cek kesehatan jantung anda di rumah sakit ??

Hehe sepertinya tidak pernah ya.. jangankan niat untuk cek jantung , terpikir saja tidak ..

Cara Kerja jantung

Tahukah anda cara kerja jantung ? Bahasa sederhananya seperti ini :
Jantung memompa darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Darah inilah yang memberi vitamin ke kepala, tangan, kaki, ke seluruh tubuh 




Jika anda makan sembarangan (gorengan, santan, makanan berkolesterol tinggi, makanan pinggir jalan ) maka makanan sembarangan itu meninggalkan plak lemak di pembuluh darah ..

Bahayanya apa jika banyak makan gorengan dan makan pinggir jalan?

bahayanya adalah ketika tertinggal lemak dipembuluh darah, maka ruang jalan darah menjadi sempit. karena tertutup plak lemak tersebut . dan darah akan berusaha keras terus dan terus untuk melalui pembuluh darah yg sempit tersebut..Jika terus menerus maka pembuluh darah tidak akan kuat dan akan pecah.

Jika pecah di otak, maka anda bisa stroke .. Nah jika pecah di jantung bagaimana ?? seketika anda akan sampai di surga ..

Pembuluh darah yang memiliki plak lemak yang cukup parah harus di selamatkan, Anda perlu ke rumah sakit dan prosesnya pembuluh darah anda akan di balon, di masukan selang dan di tiup sehingga pembuluh darah anda jadi lebar ( istilahnya di stand ) . Jika sudah di balon maka darah bisa lancar kembali ..

Wah serem banget yah .. Nah loh pernah kah anda tau apakah ada plak dalam pembuluh darah anda ?? apakah jantung anda baik-baik saja ??

Jika anda makan sembarangan pinggir jalan, berhati hatilah..kurangi karena itu akan meninggalkan plak lemak  di pembuluh darah..

Jika anda ingin mengetahui kesehatan jantung anda. anda bisa lakukan cek kesehatan jantung anda di rumah sakit , CT SCAN ..kabarnya biayanya mencapai 1 -3 jutaan untuk yang komplit..

Cek kesehatan gratis  untuk anda

Ada kabar gembira .. saya memiliki alat cek kesehatan jantung yang bernama ubio clip.. alat ini bisa cek kesehatan jantung anda . Bisa cek apakah ada plak lemak di dalam pembuluh darah anda .
Cek kesehatan gratis


Alat ini juga bisa cek berapa umur pembuluh darah anda .. apa gunanya mengetahui umur pembuluh darah anda ? Gunanya adalah supaya kita tahu apakah pembuluh darah kita lebih muda atau lebih tua dari umur asli kita . jika lebih tua berarti dalam tubuh kita ibaratnya sudah reyot.. ibarat mobil yang caisngnya tahun 2012  tapi dalamnya spare partnya tahun 60-an sudah rongsok .

Alat ini juga bisa cek tingkat stress anda.. stress termasuk kondisi yang bisa membunuh manusia. Jika ornag terlalu stress dan terakumulasi  bisa menimbulkan penyakit yang bisa membunuh kita. So alat ini bisa cek tingkat stress anda apakah tinggi atau rendah..

Disamping itu alat ini juga  memberikan solusi apa yang harus anda lakukan ketika hasil kesehatan anda  buruk misalnya :

1. Minum 8 gelas air setiap hari

2. Olahraga 30 menit perhari

3. Tidak merokok

4. Makan ikan minimal 3 x dalam seminggu dll

Adapun ketika anda ingin lebih menjaga kondisi anda dan ingin menurunkan tingkat stress dan ingin menghancurkan plak lemak dalam pembulih darah anda..

Ada sebuah Paket V3 dari synergy . Apa itu V3 ??

V3 adalah pake full komplit untuk menjaga keshatan keseluruhan tubuh kita : Terdiri dari 3

1. Bulid : membangun tubuh anda dengan cara menguras racun yang ada dalam tubuh anda, segala gorengan, santan , dan makanan2 lain di detox atau dikeluarkan , di laundry, di cuci bersih dengan produk klorofil

2. Boost : Menguatkan sel tubuh dengan menangkal radikal bebas .. Artinya membuat sel dalam tubuh kita.. Setelah racun-racun di detox dan dikeluarkan dari tubuh kita ..selnajutnya sel-sel tubuh kita di perkuat,, artinya kuman-kuman baru yang masuk di tendang keluar oleh sel tubuh kita karena sudah kuat dan fresh ( menggunakan produk Mistica )

3. Circulate : Menyalurkan nutrisi ke seluruh tubuh. Nah inilah proses akhir ketika semua racun sudah dibuang, sel kita sudah kuat, maka nutirsi bisa masuk dengan baik ke seluruh tubuh.. ( produk yang digunakan adalah Pro Argi 9 ) Pro argi 9 :mengandung larginin yang mengeluarkan nitric oxide yang  bisa menghancurkan plak plak lemak dalam pembuluh darah.. produk ini revolusioner sekali. Benar-benar bisa menjaga agar tidak ada plak dalam pembuluh darah kita .

Paket V3 Synergy

Paket V3 Synergy

Soo .. what next ??

Jika anda terpikir untuk cek kesehatan jantung anda dan tingkat stress anda.. saya dan tim siap untuk janji temu cek kesehatan anda bisa di mall, di rumah, atau di starbuck .. prosesnya hanya 2,5 menit .. dan cek ini free alias gratiss =) …

Soo contact saya untuk janji temu cek kesehatan anda free =) ..

Erning : 087886573045
Pin BB : 28617ddf

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com