Thursday 15 September 2011

News ! Facial Totok Wajah Guasha&Triaction synergy Solusi Pengganti Botox


Kerutan dan bintik hitam menjadi ketakutan yang paling mengganggu ketika sudah menghampiri kulit wajah kita. Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri ketika melihat wajahnya di cermin dan menemukan masalah-masalah kulit seperti itu.  Kecantikan kini tak hanya terbatas memiliki wajah putih saja, tetapi sejauh mana wajah putih tersebut benar-benar mulus tanpa adanya gangguan. Dengan tampilan yang mulus, pemilihan make-up pun akan menjadi sangat mudah, karena kita tidak perlu memakaikan make up berlebih untuk menutupi bintik hitam atau kerutan.

Wajah bebas kerutan, halus dan bercahaya tentunya akan menjadikan wanita terlihat awet muda. Meskipun kerutan tidak sepenuhnya dapat dihindari dengan seiring bertambahnya usia, tetapi kerutan tersebut bisa diminimalisir. Dari masalah ini, Synergy Skincare Center yang berada di BSD City dan BRI sudirman mencoba menawarkan solusi dengan cara totok wajah Guasha dan massage wajah. Totok wajah Gua
sha atau tanduk kerbau adalah perawatan wajah alami tanpa pengelupasan, tanpa pemutihan, tanpa
ketergantungan, tanpa bahan kimiawi. Totok Wajah Guasha cocok bagi anda yang bermasalah dengan kantong mata, garis senyum, flex hitam khusus nya komedo. Komedo Anda akan hilang dalam waktu 5 menit tanpa rasa sakit dan tidak menyebabkan wajah yang memerah seperti perawatan pada umumnya.
Synergy Skincare Center BSD  dan BRI sudirman dalam memberikan treatment terhadap pelanggannya menggunakan produk berteknologi tinggi Gen IV,  perbaikan tingkat Sel DNA dari Synergy worldwide. Selain itu ditawarkan juga  produk-produk kecantikan yang dapat digunakan setiap hari di rumah. Dengan teknologi yang canggih dan tempat yang bersih, pelanggan merasa nyaman dan percaya akan treatment yang diberikan. Untuk masalah harga masih terjangkau karena untuk satu kali totok wajah Guasha hanya perlu menguras kantong seharga Rp 200.000,-.

Selain mencoba melakukan perawatan khusus untuk mencegah kerutan di wajah, sebelumnya anda harus mengenali penyebab timbulnya kerutan tersebut, diantaranya merokok, sinar ultraviolet, juga faktor genetik. Kenapa rokok sangat berbahaya bagi kulit? Karena nikotin yang dihisap dapat membuat aliran darah ke kulit berkurang, dan menyebabkan regenerasi sel-sel kulit berjalan dengan tidak sempurna, lalu timbullah kerutan dikulit wajah kita.

Sinar ultraviolet, khususnya ultraviolet A dapat dengan mudahnya menembus kulit wajah kita dan menyebabkan kolagen rusak, padahal kolagen berfungsi untuk melindungi kulit. Terakhir, faktor genetik yang tak dapat disangkal memang sulit menyembuhkannya, tetapi kita bisa menepisnya dengan rajin melakukan perawatan dan menghindari penyebabnya seperti tidak menjadi perokok pasif amaupun aktif, dan senantiasa menggunakan pelembab wajah yang dapat melindungi wajah dari tembusan sinar ultraviolet A. Jadi, selain perawatan di klinik kecantikan, hal-hal tersebut juga harus diperhatikan. Jangan sampai kulit kita ikut menua dengan usia kita ya!


BOTOX                                         vs                               TriAction
Beracun                                                                            Bahan penguat kulit
Melumpuhkan otot                                                           Rileksasi otot
Injeksi yg menyakitkan                                                     Langsung diusapkan kekulit
Hasil berakhir dalam 4 bulan                                          Hasil seterusnya ada
$400 / per perawatan                                                      $105 (US$) / botol
Efek Samping                                                                 Hasil yang nyata
  Pening                                                                            Mengurangi kerut dan garis
  Pegal pada leher                                                          Meningkatkan kekenyalan & warna kulit
  Parut                                                                               Meningkatkan ketebalan kulit
  Pedih                                                                              Meningkatkan sirkulasi
                                                                                          metabolisme kulit
  Nausea / Nyeri otot                                                      Meningkatkan kelembutan kulit
  Infeksi                                                                             Meningkatkan kesehatan kulit                                              

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com