Thursday 25 August 2011

Facial Guasha

.

Facial Guasha adalah sebuah proses penyembuhan modern dan alami perawatan wajah, berasal dari pengobatan Guasha tradisional. Hal ini berbeda dari Guasha normal yang dilakukan pada bagian belakang tubuh kita. Facial Guasha ditangani dengan sangat hati sebagai kulit di sekitar wajah lebih sensitif dan tipis dibandingkan dengan kulit di bagian belakang tubuh kita. Hal ini menenangkan dan memiliki efek yang bersantai setelah melalui pengobatan.

Di Cina, Gua secara harfiah diterjemahkan sebagai Scraping, gesekan, menggosok atau ekstraksi, sedangkan Sha berarti pasir atau endapan, menandakan kemacetan atau penghapusan racun dari tubuh kita melalui Scraping terapi.
 

Perlakuan Guasha wajah dilengkapi dengan membersihkan wajah dan pijat kulit kepala. Berdasarkan pada struktur wajah fisiologis, menggunakan papan wajah dirancang Guasha, dengan sistem stroke konsisten, bergerak sepanjang saluran tertentu dan titik akupunktur di wajah agunan, itu mensimulasikan sirkulasi darah, mengurangi obstruksi pembuluh darah.
 
Wajah Guasha digunakan untuk mengekstrak limbah beracun, menghilangkan stagnasi darah, meningkatkan sirkulasi normal dan proses metabolisme tubuh. Ini memiliki efek menonjol dan berlangsung selama facelift, keriput, bintik-bintik, jerawat, dan gejala yang dikenal kecantikan lainnya yang terkait.

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com