Wednesday 21 September 2011



House of Guasha
Pusat skincare dan facial Guasha


Kulit Wajah & Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap wanita

kini House Of Guasha hadir untuk membantu anda
memberikan perawatan untuk kulit wajah & tubuh anda 

APAKAH ANDA INGIN MEMILIKI USAHA SENDIRI SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA, PEGAWAI, ATAU BAHKAN MAHASISWA?….

anda berminat untuk dapat merawat wajah anda sendiri agar awet muda secara alami atau ingin memiliki usaha perawatan wajah ?


Dapatkan panduan langkah demi langkah facial dan tehnik terbaru di Dunia Kecantikan pertama Di indonesia facial Guasha 14 – 15 October 2011

Facial Guasha adalah sebuah proses penyembuhan modern dan alami perawatan wajah, berasal dari pengobatan Guasha tradisional. Hal ini berbeda dari Guasha normal yang dilakukan pada bagian belakang tubuh kita. Facial Guasha ditangani dengan sangat hati sebagai kulit di sekitar wajah lebih sensitif dan tipis dibandingkan dengan kulit di bagian belakang tubuh kita. Hal ini menenangkan dan memiliki efek yang bersantai setelah melalui pengobatan.

Di Cina, Gua secara harfiah diterjemahkan sebagai Scraping, gesekan, menggosok atau ekstraksi, sedangkan Sha berarti pasir atau endapan, menandakan kemacetan atau penghapusan racun dari tubuh kita melalui Scraping terapi.
 
Perlakuan Guasha wajah dilengkapi dengan membersihkan wajah dan pijat kulit kepala. Berdasarkan pada struktur wajah fisiologis, menggunakan papan wajah dirancang Guasha, dengan sistem stroke konsisten, bergerak sepanjang saluran tertentu dan titik akupunktur di wajah agunan, itu mensimulasikan sirkulasi darah, mengurangi obstruksi pembuluh darah.
 
Wajah Guasha digunakan untuk mengekstrak limbah beracun, menghilangkan stagnasi darah, meningkatkan sirkulasi normal dan proses metabolisme tubuh. Ini memiliki efek menonjol dan berlangsung selama facelift, keriput, bintik-bintik, jerawat, dan gejala yang dikenal kecantikan lainnya yang terkait.
House of Guasha berkerja sama dengan Synergy Skincare center mengadakan Training dan pelatihan pertama di Indonesia “ facial guasha “

Biaya Investasi: 2  juta Rupiah
Terbatas hanya untuk 10 peserta
cara reservasi :  DP 50 % (Rp. 1 jt) ke House Of Guasha

Fasilitas Belajar:
- Ruang AC
- Modul dan bahan-bahan keperluan praktek
- Ruang Teori dan Praktek
- Praktek langsung (hands-on) Guasha
- Probandus (pasien untuk praktek)
- LCD untuk teori dan praktek
- Coffee Break
- Musholla

Tempat
Synergy Worldwide
BRI Centre park lantai 7
Jl Jendral Sudirman kav 44 – 46 Bendungan Hilir jakarta
Tlp 021  - 33990 582 / 0878 8657 3045
Email : erning83@gmail.com

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com