Friday 10 February 2012

Mengecilkan Perut Dengan Akal Sehat

Mengecilkan perut dan menurunkan berat badan harus dilakukan dengan akal sehat. Banyak sekali para wanita yang seringkali mengambil langkah pintas dengan melakukan suntikan-suntikan baik yang dilakukan oleh dokter maupun yang bukan. Suntikan pelangsingan badan yang bukan dilakukan oleh dokter sudah menjadi rahasia umum. Meskipun ini adalah tindakan yang sangat berbahaya, tetapi tidak sedikit para wanita yang melakukannya.

Dalam suatu diskusi di Oprah Winfrey Show akhir tahun lalu, para dokter yang menentang pelangsingan tubuh dengan metode Mesoterapi mengingatkan kembali bahwa FDA (Food and Drug Administration) atau Lembaga Resmi Kesehatan di Amerika belum memberikan lampu hijau untuk metode ini. Dikatakan bahwa FDA sendiri butuh waktu yang lebih panjang untuk menentukan apakah cairan-cairan yang disuntikan ke dalam tubuh ini memiliki efek negatif dalam jangka waktu yang lebih lama. Tetapi kelihatannya himbauan ini tidak terlalu dihiraukan oleh para wanita yang terkesan tidak menghiraukan lagi faktor resiko yang mungkin dapat timbul di kemudian hari.

Mengecilkan perut sebetulnya dapat dilakukan dengan cara sederhana, yaitu menjaga agar asupan kalori kedalam tubuh lebih sedikit daripada kalori yang dikeluarkan. Semudah itu! Ini adalah cara yang tidak mengandung banyak resiko, aman, efektif dan hasilnya juga permanen. Selain itu, cara ini juga murah, sehat dan tanpa rasa sakit sama sekali.  Memang pada awalnya terasa agak sukar, karena ini semua akan mengubah kebiasaan hidup dan pola makan anda yang tidak terlalu sehat.

Olah raga rutin sangat efektif untuk mengecilkan perut dan mengurangi berat badan anda. Lakukan olahraga ringan secara rutin 3 minggu sekali dan minimal 30 menit per sesi. Olah raga yang ideal adalah berenang, jalan cepat atau bahkan ganti kebiasaan anda naik lift di gedung perkantoran menjadi naik tangga dan parkir mobil anda lebih jauh dari biasanya.

Mengurangi asupan karbohidrat dan lemak juga sangat efektif untuk mengecilkan perut anda yang sudah terlanjur buncit. Dengan kurangnya asupan kontributor terbesar kegemukan ini, “pager” di lingkar perut anda juga akan semakin menyusut, karena tubuh otomatis akan membakar kalori simpanan.
Gunakan akal sehat anda, jangan mengecilkan perut dan mengurangi berat badan dengan cara-cara yang akan anda sesali di kemudian hari.

www.bugarsehat.com

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com