Tuesday 16 September 2014

Tambah Gemuk Ya ?

Pernahkan merasa bahwa belakangan ini baju sering sesak dan tidak cukup ? Erning Oei 081388552064 pin 25a95d70.

Bahkan beberapa ada yang tidak muat lagi. Padahal, menurut kata hati sih semuanya masih sama saja. Tetapi kok tidak muat ya ? apa yang terjadi ? Tambah Gemuk ya ?

Pasti itu yang ada di pikiran seseorang ketika menyadari ada yang berubah dengan tubuhnya. Baju yang tidak muat sering lansung diasumsikan dengan penambahan berat badan. Sebenarnya di kalangan laki-laki juga mucul kekhawatiran dan kecemasan yang sama seperti perempuan. namun karena kecendrungan sikap laki-laki yang "tidak heboh " seperti perempuan maka keluhan-keluhan mereka tentang kegemukan seperti tertutupi.

Di sisi lain, ada sangat banyak orang yang mengharapkan tubuhnya dapat gemuk, tetapi tetap kurus saja. Makan berbagai makanan dengan porsi yang berlebihan, tetapi badan tidak kunjung naik juga. Walaupun bagi sebagian orang keadaan tersebut justru harus di waspadai. Bisa jadi orang yang seperti ini mengidap jenis penyakit tertentu sehingga konsumsi makanan tidak dapat diserap tubuh dengan baik.



Selain membuat penampilan tidak bagus lagi, kegemukan juga identik dengan sumber penyakit. Banyak penyakit berbahaya dan mematikan yang disebabkan oleh kegemukan, misalnya serangan jantung, kolesterol tinggi, kencing manis, dan lain-lain. untuk itu peru melakukan detoksifikasi.

Sepanjang waktu, penderita kegemukan harus berhati-hati dan berusaha untuk mengendalikan tingkat kegemukannnya. Kalo tidak, dirinya akan semakin gemuk dan semakin banyak penyakit yang sipa menyerang. penderita kegemukan di indonesia dari tahun ketahun juga meningkat.

kutip : dr. yekti Mumpuni 

Konsultasi FREE : www.SmartDetoxCenter.com


No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com