Tuesday 29 December 2015

Peluang Bisnis Menjadi Agen Smart Detox

Smart Detox menjadi Trend Bisnis saat ini , di bicarakan banyak kalangan mulai dari Kalangan Artis, pejabat dan Kepolisian

Apa itu Program Smart Detox ?

Smart Detox adalah Program Detoksifikasi modern ( Pengeluaran racun dalam racun ) yang hanya dilakukan selama 20 hari dengan pola 232.

Smart Detox di keluarkan oleh salah satu perusahaan besar di Amerika yaitu Synergy worldwide. Synergy telah memasarkan produknya di 30 negara salah satunya indonesia.

Prinsip kerja dari smart detox adalah menggatikan pola makan kita selama ini yang kurang bagus dengan pola makan nutrisi selama 20 hari dengan pola 232.

Smart Detox dapat di gunakan sebagai terapi peneyembuhan penyakit. Nutrisi Smart Detox mampu mengatasi dan mencegah beberapa penyakit Degenerarif seperti kolesterol, stroke , diabetes, dan sangat aman di kombinasi dengan obat medis.


Smart Detox merupakan solusi cerdas untuk mendapatkan kesehatan maksimal dan bentuk berat badan ideal secara alami. jadi kita akan mendapatkan 2 hal terpenting sekaligus yaitu sehat maksimal dan berat badan ideal.

Setelah tubuh mengalami detoksifikasi, maka tubuh kita akan merasa lebih kreatif, bersemangat, produktif, rileks dan Nyaman

Manfaat Smart Detox adalah
1. Badan Bebas Toksin
2. Berat Badan Ideal Alami
3. Meningkatkan Vitalitas
4. Menjaga Imunitas
5. Awet Muda
6. Program kehamilan

Segera melakukan detoskifikasi untuk mendapatkan badan yang sehat, penampilan yang prima dan awet muda

Erning Oei
Konsultan Smart Detox

www.SmartDetoxCenter.com


No comments:

Post a Comment

terima kasih telah mengakses blog ini.keuntungan yang manarik utk reseller kami klik www.onlineshop24hour.com